Bagian Pengadaan Barang Jasa - Bidang Pelayanan Masyarakat - Helpdesk - PENANGANAN PERMASALAHAN LOGIN SPSE

PENANGANAN PERMASALAHAN LOGIN SPSE

Survey Kepuasan Masyarakat 2024


Laki - laki Perempuan
< 15 15-19 20-24 25-29 30-34 35-39 40-44 45-49 50-54 55-59 60-64
SD SMP SMA D1-D3-D4 S1 S2 Ke Atas
PNS/TNI/POLRI Pegawai Swasta Wiraswasta/Usahawan Pelajar/Mahasiswa Lainnya

Bagaimana Kesesuaian Persyaratan Pelayanan dengan Jenis Pelayanannya?


Bagaimana Kemudahan Prosedur Pelayanan yang Diberikan Penyelenggara Pelayanan ?


Bagaimana Kecepatan pelayanan yang Diberikan Penyelenggara Pelayanan?


Bagaimana Kesesuaian Antara Biaya/Tarif yang Dibayarkan Dengan Biaya yang Telah Ditetapkan?


Bagaimana Kesesuaian antara hasil pelayanan yang diberikan dengan ketentuan yang telah ditetapkan/permintaan awal pelanggan ?


Bagaimana Kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?


Bagiamana Sikap (kesopanan dan keramahan) petugas dalam memberikan pelayanan?


Bagaimana Kondisi Sarana dan Prasarana di Fasilitas Pelayanan?


Bagaimana Petugas Pelayanan Menangani Pengaduan, Saran, dan Masukan Anda?


Dari 2 s/d 5 bintang, pilih tingkat kepuasan pelayanan anda pada unit kerja


Terima kasih atas waktu yang diluangkan untuk mengisi Survey Kepuasan ini,,,,